Bakal Gelar Mubes, Forpa Palopo Diharap Pertahankan Kepekaan Sosial

195
Forpa Palopo bakal gelar Mubes. (Foto : Forpa)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Forum Pecinta Alam (Forpa) Kota Palopo, akan melaksanakan musyawarah besar (Mubes). Setiap dua Tahun sekali pemilihan Ketua Forpa dilaksanakan melalui mubes.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Palopo, itu direncanakan akan berlangsung selama 3 hari yakni, 9 sampai 11 Desember 2021.

ADVERTISEMENT

Selain mempererat tali persaudaraan antar Pecinta Alam, Forpa juga berfungsi untuk mempermudah koordinasi, Sekira 100 lembaga Pecinta Alam Sekota Palopo, yang berhimpun di Forum tersebut.

Awaluddin, Ketua Forpa Palopo, mengatakan Forpa, di bawah kepemimpinannya aktif melakukan kegiatan kemanusiaan termasuk pada kegiatan kebencanaan yang melanda Luwu Raya beberap waktu lalu.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah Forpa masih menjunjung tinggi nilai kemanusiaan termasuk ketika terjadi bencana di Luwu Raya, tak jarang Relawan Forpa langsung turun ke lokasi untuk membantu masyarakat,” ucapnya Minggu (4/12/2021).

Dia berharap di mubes Tahun ini Forpa kembali melahirkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. “Semoga Forpa kedepannya mempertahankan kepekaan sosial yang sudah terbangun sejak dulu kalau bisa ditingkatkan,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT