Baksos di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Ini Yang Dilakukan DLH dan FORPA Palopo

299
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Forum Pecinta Alam (FORPA) Kota Palopo menggelar bakti sosial di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Jumat (14/06/2019).

Bakti sosial dilakukan dengan membersihkan kawasan tersebut. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo Rachmad M, salut kepada Pecinta Alam yang ada di Kota Palopo.

” Kegiatan seperti ini nantinya akan mengubah penilaian masyarakat tentang adik- adik yang bergelut dipecintaalaman. Bahwa mereka tidak hanya sekedar mendaki puncak akan tetapi sangat berperan dalam menjaga dan melesatarikan alam”,ucapnya.

Bendahara BPH Forpa Aswin Sakke mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan Forpa dalam memperhatikan kondisi lingkungan Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Apa yang kita lakukan hari ini semoga menjadi batu loncatan bagi forum dalam bekerjasama dengan pemerintah”, tuturnya.

Tidak hanya itu Aswin juga berharap agar kedepannya pemerintah lebih memperhatikan Forum pecinta Alam dan dilibatkan dalam setiap kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup dan kemanusiaan.

“Semoga kedepan Pemerintah bisa bersinergi dengan Forum pecinta alam mengenai kegiatan – kegiatan sosial yang ada di kota palopo”, harapnya. (fit)

ADVERTISEMENT