Balik dari Jakarta Ikuti Seleksi Timnas U-16, Arham Darmawan Mampir Dulu di Palopo Saksikan Laga ASK Vs Alpa FC

1324
ADVERTISEMENT

PALOPO–Rupanya ada momen yang nyaris luput dari incaran kamera jurnalis, saat pesepakbola junior, Muh Arham Darmawan dan ayahnya, Riko Darmawan baru tiba dari Jakarta, Selasa kemarin (27/4/2021)

Arham yang baru saja melakoni seleksi Timnas U-16 yang dilakukan Tim Seleksi PSSI di Senayan Jakarta, pada Selasa sore, menyempatkan diri mampir di Stadion Lagaligo Palopo, dan menyaksikan pertandingan penyisihan grup B Liga Ramadhan dimana yang saat itu berhadapan ASK Community Vs Alpa FC dan berkesudahan 3-3.

ADVERTISEMENT

Putra sulung kelahiran Palopo, 20 Juni 2006 itu terlihat bahagia karena baru saja mengikuti tahapan seleksi, yang digelar di lapangan D Senayan Jakarta sejak 23 hingga 25 April lalu.

“Iya senang sekali, bisa mengikuti tahapan seleksi, Alhamdulillah,” singkat Arham malu-malu.

ADVERTISEMENT

Ia dan sang ayah tentu berharap, karirnya di dunia sepakbola bisa lebih baik lagi, jika kelak terpilih dan berseragam garuda.

Suatu kebanggaan tersendiri yang menjadi impian jutaan anak Indonesia untuk dapat membela bangsa dan negaranya di forum Internasional.

Sang ayah sendiri mengaku perjalanan dari Jakarta-Makassar hingga Palopo sangat berkesan meski cukup melelahkan, sehingga sebelum balik ke rumahnya di Desa Cendana Putih Mappedeceng Luwu Utara ia memilih beristirahat dulu sejenak.

Ia selalu berharap dan bermunajat, kiranya Arham, sang putra sulungnya itu senantiasa diberikan kemudahan untuk menjadi Pesepakbola profesional di masa mendatang.

“Kebetulan mampir dulu sebentar, istirahat sejenak, habis perjalanan jauh, kami sekalian jalan-jalan ke stadion, ya ketemu teman-teman lama-lah, sebab saya dulu kerja di Palopo cukup lama juga, tinggalnya di Perumahan Bogar,” ucap Riko yang juga sempat menyaksikan Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus ikut merumput dan menjadi striker andalan Tim ASK FC di ajang Liga Ramadan sore itu.

(*) 

 

ADVERTISEMENT