Balita di Makassar Dibusur, Anak Panah Tertancap di Pipi

278
Balita kena busur di Makassar. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Seorang balita di Makassar menjadi korban pembusuran. Anak panah tertancap di pipi korban. Beruntung, nyawanya bisa diselamatkan.

Dia lalu dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis. Polisi kemudian bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pembusuran.

ADVERTISEMENT

Tim Gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dipimpin Panit 2 Iptu Nasrullah dan Timsus Polsek Tallo dipimpin Panit 2 Ipda H Firdaus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dua pelaku akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian. Mereka masing berinisial MM, 17 tahun dan IK, 17 tahun. Saat ditangkap, mereka mengakui telah melakukan pembusuran tersebut.

ADVERTISEMENT

Dari keterangan MM, dia mengatakan ke polisi, saat itu, mereka bertujuh kumpul di Pelabuhan Paotere. Rombongan pelaku kemudian melintas di jalan galangan kapal.

Namun, IR menyuruh MM untuk putar balik. IR kemudian melepaskan anak panahnya dan mengenai seorang Balita. Saat ini kedua pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Barang bukti juga telah diamankan polisi. (liq)

ADVERTISEMENT