Bandara Bua Luwu Makin Cantik, Netizen : Makin Keren !

6504
ADVERTISEMENT

BELOPA — Bandara kebanggaan masyarakat Tana Luwu, Bandara Bua, Kabupaten Luwu, terus bersolek. Itu ditandai dengan difungsikannya bangunan yang baru. Modelnya keren dan kekinian serta lebih luas.

Bangunan ini melayani penumpang maupun penjemput via Bandara Bua. Bangunan lama yang modelnya konvensional dan klasik digunakan untuk keperluan lain.

ADVERTISEMENT

Saat ini, Bandara Bua sudah dilayani oleh dua Maskapai Penerbangan yakni Wings Air dan Garuda Airways. Ke Makassar via Bandara Bua hanya butuh 45 menit.

Memang beda jauh dengan Bandara Internasional Hasanuddin. Tapi, keberadaan Bandara Bua sangat membantu masyarakat khususnya Tana Luwu yang membutuhkan moda transportasi udara yang cepat.

ADVERTISEMENT

Sejumlah netizen mengomentari perubahan Bandara Bua itu. Seperti diposting akun Sakaria Kadir di grup Info Kejadian Kota Palopo ( IKKP) belum lama ini. ” New Look Laga Ligo Airport, Bua. Makin Keren!,” tulisnya.

Akun tersebut juga mengupload sejumlah foto- foto di Bandara Bua. Status ini sudah dikomentari dan dilike ratusan netizen serta telah puluhan kali dibagikan. ( adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT