Bang Yos Resmi Bergabung dengan PDI Perjuangan, Disiapkan Maju Dapil 4 Palopo

361
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPC PDI Perjuangan Kota Palopo menggelar pendidikan politik dan pelatihan saksi di Hotel Harapan, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Senin 27 Februari 2023. Pada acara tersebut, juga diwarnai dengan pemasangan jaket PDI Perjuangan kepada caleg yang akan bertarung di pemilu 2024.

Salah satunya adalah Capt Yonerius, M,Mar atau akrab disapa Bang Yos. ” Bang Yos disiapkan untuk maju di dapil 4 Palopo. Kami yakin, dengan potensi yang dimiliki Bang Yos mampu meraih satu kursi di Dapil itu,” kata Ketua DPC Perjuangan Kota Palopo, Alfri Jamil. Dapil IV palopo meliputi Kecamatan Bara dan Kecamatan Telluwanua.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Bang Yos disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Hanura Palopo. Bahkan, Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok telah memasangkan jaket Partai Hanura, beberapa waktu lalu. Selain Bang Yos, caleg lain yang disiapkan PDI Perjuangan adalah Irbar Pairing Senobua untuk provinsi serta Dony Ande di Dapil 2 Kota Palopo meliputi Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan.

” Melihat komposisi caleg yang disiapkan kami yakin kursi PDI Perjuangan di DPRD Palopo akan bertambah. Jadi, penambahan dapil tidak ada masalah bagi kami,” kata Alfri Jamil. (and)

ADVERTISEMENT