Banggakan Daerah, Bupati Luwu Utara Sambut Paskibra Nasional dan Tingkat Sulsel

47
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Sekretaris daerah, Armiadi menyambut kedatangan tiga orang anggota pasukan pengibra bendera pusaka (Paskibraka) yang telah menyelesaikan tugasnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Kamis (1/9/2022). (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Sekretaris daerah, Armiadi menyambut kedatangan tiga orang anggota pasukan pengibra bendera pusaka (Paskibraka) yang telah menyelesaikan tugasnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Kamis (1/9/2022). Tak hanya di tingkat Provinsi, perwkailan Luuw Utara juga berhasil mewakili Sulsel jadi paskibra di tingkat Nasional.

Indah Putri Indriani mengatakan bangga dengan putra dan putri Luwu Utara yang menorehkan prestasi di tingkat Nasional dan Provinsi sebagai bagian dari Paskibraka HUT ke-77 RI.

ADVERTISEMENT

Ucapan terimakasih juga disampaikan Indah yang akrab disapa IDP ini kepada pelatih, orang tua, guru, dan seluruh pihak yang terlibat sehingga tiga orang Paskibra ini mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan provinsi.

“Prestasi yang diraih tentunya tak lepas dari peran orang tua, pelatih, guru dan pihak lainnya yang sudah mencurahkan segalanya seperti mengorbankan tenaga, harta, pikiran, dan waktunya, oleh karena itu atas nama pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan terima kasih,” katanya.

Dirinya pun berpesan kepada para anggota paskibra yang telah mampu tampil di tingkat provinsi dan nasional untuk terus berlatih dan belajar dengan giat serta berbagi pengalaman kepada rekannya.

“Pengalaman yang telah kita miliki silahkan bagi kepada rekan di sekolah, dan terpanting adalah teruslah berlatih dan belajar agar dapat meraih prestasi-prestasi lainnya,” tutupnya.

Untuk diketahui ke tiga paskibra itu adalah Bintang (Paskibra Nasional), Muhammad Fajar.z.jusman serta Arlin (Paskibra Tingkat provinsi). (rls)

ADVERTISEMENT