Bangun Komunikasi yang Baik dengan Warga, Lurah Dangerakko Palopo Rutin Silaturahmi ke Masyarakat

86
Lurah Dangerakko, Kota Palopo Adhy Dermawan dan Bhbabinkamtibmas, Aiptu Ruslan rutin melakukan bersilaturahmi dengan warganya. (Dok. Kelurahan Dangerakko)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Dangerakko, Kota Palopo Adhy Dermawan rutin melakukan bersilaturahmi dengan warganya. Hal itu dilakukan untuk memperoleh informasi yang berkembang di masyarakat.

Seperti yang dia lakukan, Senin 14 Februari 2022. Bersama Bhabinkamtibmas Dangerakko, Aiptu Ruslan, Adhy mengunjungi salah satu tempat usaha warganya.

ADVERTISEMENT

“Kami memang membangun komunikasi yang baik antar Kelurahan dengan warga. Dengan begitu, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mereka tak segan melaporkan ke kami bila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,” ujar Adhy.

“Dalam setiap kunjungan kami ke masyarakat, kami selalu mengingatkan agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan begitu, tercipta suasana aman dan nyaman di Kelurahan Dangerakko,” sambungnya.

Sementara itu, Aiptu Ruslan juga mengingatkan warga agar selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan yang terjadi. “Jika kewaspadaan masyarakat meningkat, tingkat kejahatan dapat diminimalisir,” ujarnya. (liq)

ADVERTISEMENT