Banjir Pendaftar, Liga Ramadhan KONI Palopo Gunakan Nama Tim ‘Pappabuka’

556
Panitia pelaksana Liga Ramadhan KONI Palopo, Erwin.
ADVERTISEMENT

PALOPO — KONI Kota Palopo untuk pertama kalinya akan menggelar liga ramadhan yang dimulai pada Selasa (7/5/2019) mendatang. Saat ini pendaftar sudah mencapai 87 pemain yang terdiri dari pemain depan, tengah, belakang dan penjaga gawang.

Panitia Pelaksana, Erwin mengatakan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2019. Adapun pendaftarannya dilakukan secara individu di sekretariat lapangan Gaspa Palopo.

“Pendaftaran liga ramadhan ini bukan per tim. Tapi per orang, dengan biaya pendaftaran Rp10 ribu. Nanti akan diacak untuk membentuk satu tim dengan jumlah tim sebanyak 10. Bisa saja dalam satu tim itu di dominasi pemain depan misalnya,” katanya.

Sepuluh tim ini nantinya dibagi kedalam dua grup. Grup A dan Grup B. Panitia juga kata dia sudah menyiapkan nama tim, tinggal mengisi pemain secara acak. Adapun nama timnya diambil dari nama makanan khas Palopo yang juga menjadi langganan menu saat berbuka puasa. Diantaranya Kue Lapis FC, Pisang Hijau FC, Burasa FC (Koni), Kapurung FC, Buroncong FC, Onde-onde FC, Bolu Peca FC, Barongko FC, Pallubutung FC dan Cendol FC.

ADVERTISEMENT

“Tidak hanya bermain, kita juga akan buka puasa bersama di beberapa pertandingan yang digelar,” Sebut Erwin.

Liga Ramadhan akan dimulai pada tanggal 7 hingga 21 Mei 2019 dengan memperebutkan trofi dan uang tunai dari KONI Palopo. (asm)

Jadwal Liga Ramadhan KONI Palopo.

ADVERTISEMENT