Banjir Rendam Sebagian Wilayah Masamba, Kadis Perhubungan Luwu Utara Bantu Warga Dorong Motor yang Mogok

172
Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara bantu warga dorong motor yang mogok terjebak banjir. (Foto : Bayu Seruya)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Banjir kembali merendam sebagian wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (30/11/2021) malam. Titik banjir merupakan lokasi yang terdampak banjir bandang pada Juli tahun lalu.

Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara yang hadir di Lokasi banjir, ikut membantu dengan mendorong motor warga yang mogok akibat banjir.

ADVERTISEMENT

“Saat dapat info bahwa Masamba kembali banjir, saya langsung ke sini untuk membantu apa yang bisa saya bantu,” ungkapnya.

Ia juga menyarankan agar pengendara roda dua tidak memaksakan diri untuk lewat

“Untuk motor jangan nekat untuk lewat, karena air ini tingginya melewati lutut nanti mesinnya mati dan terjebak di tengah banjir,” pesannya.

Selain itu Hakim Bukara juga menjelaskan bahwa Banjir malam ini disebabkan tingginya curah hujan dari Sore hingga malam.

“Untuk itu mari kita doakan bersama, semoga saluran air yang sementara dikerja itu cepat selesai sehingga air tidak tergenang lagi saat hujan deras,” pungkasnya. (byu/liq)

ADVERTISEMENT