Banjir Serang Mapolres Bone, Tahanan Dievakuasi ke Polsek Tanete Riattang

924
Kondisi Mapolres Bone saat diserang banjir

KORANSERUYA.COM–Genangan air yang meluber menggenang hampir diseluruh areal Mapolres Bone, Minggu 20 Mei 2018, hal tersebut diakibatkan guyuran hujan serta luapan air dari drainase di samping Mapolres Bone di jalan Yos Sudarso kota Watampone, kondisi tersebut juga diperparah letak bangunan yang lebih rendah dari badan jalan di depan Mapolres Bone.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim mengatakan Beberapa barang berkas dan barang-barang elektronik rusak terendam air, sementara Puluhan tahanan di Mapolres pun terpaksa dievakuasi ke sel tahanan Polsek Tanete Riattang.

“Beberapa tahanan kita evakuasi ke Polsek Tanete Riattang karena disana tidak terendam air dan sebagian masih ada di ruang Tahti Polres Bone di tempat yang lebih tinggi,” ungkapnya

Sekedar diketahui, dua hari berturut-turut kota Watampone diguyur hujan deras, akibatnya beberapa ruas di kota ini terendam banjir, hal tersebut ditambah dengan sistem drainase yang buruk mengakibatkan debit air yang tinggi tidak mampu dialirkan dengan baik. (abdulwarishasrat)