Bank BRI Cabang Palopo Berbagi Ratusan Paket Sembako

288
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bank BRI Cabang Kota Palopo membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga di halaman kantornya, Senin (20/5/2019). Paket dibagikan dalam acara bertajuk BRI Berbagi Bahagia Ramadhan.

Kepala Cabang Bank BRI Palopo, Muhammad Naufal Thoriqi menyebutkan bahwa pembagian paket sembako yang dilaksanakan merupakan program bina lingkungan yang sifatnya CSR.

ADVERTISEMENT

“Ini dilaksanakan dilaksanakan serentak di beberapa kantor cabang BRI yang ada di Indonesia,” ujar Naufal di sela penyerahan paket sembako.

Sementara itu, Manager Pemasaran Bank BRI Kanca Palopo, Eko Mandala Saputra menyebutkan bahwa dalam bulan ramadhan ini, BRI Kanca Palopo juga mengadakan beberapa program lainnya bagi para nasabahnya. Salah satunya, setiap pembukaan rekening dengan saldo awal minimal Rp300 ribu, akan mendapatkan paket bingkisan hadiah sembako dari BRI.

ADVERTISEMENT

“Tidak hanya itu, untuk nasabah pensiunan yang akan mengajukan kredit pada bulan ramadhan ini, juga akan mendapatkan paket bingkisan dari BRI,” sebutnya.

Sebelumnya pada dua hari yang lalu, BRI Kanca Palopo juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para nasabah pensiunan. Ditambahkan Eko, pada awal bulan Juni mendatang, kegiatan yang sama juga akan kembali digelar. (jun)

ADVERTISEMENT