Bank Bukopin Resmikan Kantor Kas di Palopo

754
Foto bersama karyawan dan karyawati Bank Bukopin Palopo dan Parepare.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bank Bukopin sebagai salah satu Bank Swasta nasional yang fokus kepada Bisnis Ritel yakni sektor UKM dan Konsumer memperluas jaringannya pelayanannnya dengan membuka Kantor Kas di Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Peresmian kantor yang terletak di Jalan Andi Djemma Nomor 1.A dilakukan pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Pengguntingan pita peresmian pembukaan Kantor BM Bank Bukopin oleh Kepala Taspen Palopo, Hasrul.

Branch Manager Bank Bukopin Cabang Parepare, Herlin Pratama Syukur mengatakan, kehadiran kantor Kas Bank Bukopin Palopo merupakan wujud komitmen Bank Bukopin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah Bank Bukopin.

“Selain itu, kami ingin memaksimalkan fungsi Bank sebagai agen pembangunan, sebagai lembaga intermediasi keuangan masyarakat untuk peningkatan ekonomi masyarakat khusunya daerah,” kata Herlin Pratama Syukur.

ADVERTISEMENT

Herlin menambahkan Bank Bukopin Cabang Parepare membawahi beberapa daerah sebagai wilayah kerjanya yakni Ajatappareng, Wilayah Sulbar, serta Wilayah Luwu dan sekitarnya.

Branch Manager Bank Bukopin Cabang Parepare, Herlin Pratama Syukur menyampaikan sambutan.

Lanjut Herlin, selain Sektor UKM, Bank Bukopin yang visinya adalah memahami dan memberi solusi kepada nasabah, saat ini juga fokus ke sektor konsumer khususnya kredit pensiunan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Sebagai Mitra Bayar dari PT Taspen, PT Asabri dan beberapa dana pensiun BUMN, kami memang menjadikan bisnis tersebut sebagai salah satu sasaran, dan masih akan terus kami kembangkan apalagi melihat potensi dan juga share kami yang masih kecil walaupun telah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir,” beber Herlin.

“Dan untuk itu pula, kami terus melakukan perbaikan terhadap infrastruktur dan jaringan pelayanan kami sebagaimana kami wujudkan hari ini salah satunya,” tandasnya. (asm)

Foto bersama nasabah dan undangan.

ADVERTISEMENT