Bank Sulselbar Cabang Palopo Bagi Hadiah ke Nasabah

989
Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi menyerahkan hadiah sepeda.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Bank Sulselbar Cabang Palopo, Andi Mulyadi menyerahkan hadiah bagi para nasabah pemenang Undian Double Untung periode I pada Kamis(28/2/2019). Hadiah itu berupa umroh, motor, sepeda, Tv, kulkas, tabungan senilai Rp1 juta dan lainnya. Total ada 32 nasabah yang mendapatkan hadiah.

Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi menyerahkan hadiah motor.

Andi Mulyadi mengatakan, penyerahan hadiah sepenuhnya telah diserahkan kepada pemenang dalam waktu sepekan, lebih cepat dari batas waktu yang ditentukan selama sebulan.

“Penyerahan hadiah undian ini adalah sebagai bentuk keseriusan Bank Sulsebar kepada para pemenang undian. Ini adalah wujud keseriusan kami untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah. Harapan kami, ini menambah motiviasi masyakat kota Palopo, karena menabung di Bank Sulsebar sangat menguntungkan,” ujar Andi Mulyadi di sela penyerahan hadiah.

Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi menyerahkan hadiah motor.

Hanya dengan membuka rekening dan meningkatkan saldo tabungan, nasabah sudah berkesempatan meraih hadiah. Untuk undian berkitunya, Bank Sulselbar akan mengundi hadiah yang totalnya mencapai Rp5 miliar. Hadiah berupa 1 unit Mitsubishi Expander, 57 paket umroh, 57 unit motor dan berbagai hadiah lainnya. Hadiah akan diundi pada Juli mendatang. (jun/asm)

ADVERTISEMENT
Penyerahan hadiah paket umroh.
Penyerahan hadiah paket umroh.
Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi menyerahkan hadiah tabungan kepada Azis Bustam, nasabah pemenang undian.

ADVERTISEMENT