Bank Sulselbar Cabang Palopo – Unanda Teken MoU Kerjasama

1419
Penyerahan MoU yang sudah ditandatangani kepada masing-masing pihak.
ADVERTISEMENT

PALOPO — PT BankSulselbar Cabang Palopo mengggelar kegiatan pendantanganan kontrak Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo. Bentuk kerjasamanya ialah melalui penyaluran kredit bagi para dosen, pegawai serta UKM binaan Unanda. Penandatangan MoU dilakukan di Pantai Labombo, Selasa (14/8/18).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

BACA JUGA :Ultah, HM Judas Amir Dapat Surprise Dari Bank Sulselbar

ADVERTISEMENT

Kepala Cabang Bank Sulselbar Palopo, Andi Mulyadi mengatakan pihak Bank Sulselbar sangat menghargai dan mengapresiasi atas kerjasama ini. “Walaupun sempat tertunda beberapa hari, namun kami sangat menghargai kerjasama ini bisa dilaksanakan. Semoga dengan adanya penandatangan MoU ini bisa memajukan pengembangan kampus Unanda agar lebih baik lagi,” kata Andi Mulyadi.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Palopo, Andi Mulyadi menandatangani MoU.

BACA JUGA :LIGA 3 SULSEL : Palopo United Ditahan Imbang PS Bank Sulselbar

ADVERTISEMENT

Khusus untuk pembayaran uang kuliah mahasiswa, pihaknya akan menyediakan pelayanan khusus bagi para mahasiswa yang ingin melakukan pembayaran. Selain itu, Bank Sulselbar juga akan menyiapkan aplikasi kampus billing bagi Unanda. “Di mana dalam aplikasi ini, pihak kampus dapat mengecek pembayaran mahasiswanya dengan mudah,” tandas Andi Mulyadi.

Rektor Unanda, Marsus Suti menandatangani MoU.

Sementara itu Rektor Unanda Palopo, Marsus Suti mengatakan saat ini Unanda telah berupaya untuk menyiapkan diri menuju perguruan tinggi negeri. Di mana dalam hal ini Banksulselbar siap mendukung Unanda dalam hal tersebut. “Dalam kerjasama ini, banyak hal yang bisa dilakukan yang saling menguntungkan baik untuk Unanda maupun Banksulselbar Cabang Palopo. Pihak Banksulsebar akan memberikan kredit kepada dosen dan karyawan, dan pengembang koperasi yang ada di Unanda. Selain itu Banksulsebar juga akan membantu masyarakat atas prakarsa penilitian yang dilakukan oleh Unanda dalam pengembangan UKM di kota Paloopo. Bank Sulselbar Palopo akan menyiapkan KUR dengan bunga 7% bagi UKM-UKM yang menjadi binaan Unanda. (jun)

Para dosen Unanda dan pegawai Bank Sulselbar yang hadir.

ADVERTISEMENT