Bank Sulselbar Masamba Resmikan Kantor Baru

443
Bupati Lutra menandatangani prasasti peresmian kantor Bank Sulselbar Cabang Masamba.
ADVERTISEMENT

LUTRA — Bank Sulselbar Cabang Masamba Kabupaten Luwu Utara meresmikan kantor baru tepat di perayaan HUT Kabupaten Luwu Utara ke-20 pada Sabtu (27/4/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kantor baru itu terletak di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba. Peresmian dilakukan Bupati Lutra, Indah Putri Indriani disaksikan Direktur Bank Sulselbar Provinsi Sulawesi Selatan, Irma Yanti sultan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri menyampaikan sambutan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri dalam sambutannya mengatakan, peresmian ini sangat luar biasa karena bersamaan dengan momentum 2 dasa Warsa Lutra.

“Selamat atas diresmikannya bank BPD yang telah memberikan perkembangan dalam pembangunan yang sangat luar biasa di wilayah kita oleh suatu lembaga bank BPD Sulselbar cabang masamba, yang tentunya tidak terlepas dari tangan kita semua. Saham bank BPD cukup lumayan dari 3 M hingga sekarang telah mencapai 13 M, dalam 3 tahun ini,” kata Bupati.

ADVERTISEMENT

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya bank BPD Sulselbar cabang Masamba yang baru, semoga makin maju, berkembang dan tak hentinya untuk memberikan kontribusi kepada Luwu Utara ke depannya,” harap Indah.

Direktur Bank Sulselbar Provinsi Sulsel, Irma Yanti sultan.

Sementara itu, Direktur Bank Sulselbar, Irma Yanti Sultan mengatakan, semoga dengan adanya peresmian kantor baru oleh BPD Sulselbar cabang Masamba, masyarakat akan lebih sejahtera dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Pada hari ini bertepatan pada hari jadi Lutra yang ke-20, semoga peresmian kantor baru oleh BPD Sulselbar Cabang Masamba, kita hadirkan pula semangat baru kepada masyarakat agar lebih dekat dengan tren positif yang menjadi aset daerah ke depannya dan semoga dana pihak ketiga selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat, maka dari itu saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat atas kepercayaannya kepada kami,” kata Irma Yanti.

“Semoga kenyamanan bertransaksi di era digital ini dapat memberikan konstribusi yang positif dan kenyamanan tersendiri, dengan melalui BPD akan memudahkan segala urusan dalam melakukan transaksi dengan cara Mobile banking melalui handphone seluler sampai ke pelolosok untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pemerintah,” tambah Irma.

Menurut Irma, perekonomian di Luwu Utara tergolong tertinggi di Sulsel hingga mencapai 7% yang awalnya hanya kisaran 2% saja. “Yang artinya bahwa Lutra hari ini merupakan salah satu daerah yang mencapai percepatan layanan, tentu saja kita akan menambahkan di bidang Pertanian sebesar 50%, kita pula akan melakukan penambahan kuota percepatan penanaman saham karena Lutra mengalami kenaikan yang begitu pesat,” jelas Irma. Peresmian kantor dihadiri para tamu undangan termasuk pejabat lingkup pemkab Lutra. (adv)

Para tamu undangan yang hadir.

ADVERTISEMENT