Bank Sulselbar Perluas Jaringan ATM di Palopo

1235

PALOPO – Demi meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya, Bank Sulselbar KCU Palopo saat ini telah menambah 5 unit mesin ATM yang disebar di beberapa tempat di Kota Palopo. 5 ATM baru ini salah satunya terdapat di City Market, alfamidi, alfamart dan indomaret. ATM tersebut dibangun sejak tahun 2018 kemarin.

Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo, Andi Mulyadi kepada Koran SeruYA menyebutkan saat ini Bank Sulselbar telah memiliki 12 unit mesin ATM .

“Setelah menambah 5 lokasi mesin ATM saat ini kami sudah memiliki 12 mesin ATM. Hal ini demi memudahkan para nasabah kami, khususnya para ASN di kota Palopo dalam melakukan penarikan uang,” ujar Andi Mulyadi saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (15/2/2019).

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa mesin ATM yang baru ini semuanya sangat dibutuhkan karena menyiapkan uang pecahan Rp 50 ribu.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Bank Sulselbar KCU Palopo, Asmal Manda menyebutkan pada tahun 2019 pihaknya akan membangun 8 unit ATM. Mesin tarik tunai itu akan disebar di setiap kecamatan di Kota Palopo yang saat ini belum terdapat ATM Banksulselbar.

Adapun lokasi 5 ATM baru tersebut yakni City Market di Jalan Ratulangi, Alfa Midi di Jl Opu Tosappaile, Indomaret di Jl Jendral Sudirman, Indomaret di Jl Dr Ratulangi dan Alfamart di Jalan Kelapa. (jun/liq)