Bank Sulselbar Palopo Jajaki Kerjasama dengan PAM TM

938
Bank Sulselbar Cabang Cabang Palopo menggelar sosialisasi di kantor Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, Senin (12/11/18) pagi.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bank Sulselbar Cabang Cabang Palopo menggelar sosialisasi di kantor Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, Senin (12/11/18) pagi.

Sosialisasi terkait kerjasama pengambilan kredit dan rencana kerjasama dalam pembayaran rekening air. Bank Sulselbar siap memudahkan para karyawan PAM TM untuk mengambil kredit.

“Karyawan juga hisa ambil KUR Rp25 juta. Diatas Rp25 juta ada agunan tambahan,” kata Kepala Bank Sulselbar Cabang Palopo, Andi Mulyadi.

BACA JUGA :Legislator PPP Sayangkan tak Dilelangnya DED Dua Mega Proyek Palopo2018/11/12

ADVERTISEMENT

Saat ini, kata Mulyadi, ada sekitar 6 ribu ASN yang setiap bulan dipotong gajinya di Bank Sulselbar, termasuk pemotongan tagihan rekening air.

“Semoga pembayaran gaji karyawan dan pembayaran rekening air PAM TM Palopo juga nantinya bisa dilakukan di Bank Sulselbar. Cara pembayaran ada empat, melalui teller, ATM, mobile banking dan dan internet banking,” sebut Andi Mulyadi.

Sementara itu, Direktur Utama PAM TM Palopo, Yasir mengatakan pihaknya menjalin kerjasama dengan Bank Sulselbar karena di sisi lain tahun 2019 mendatang, PAM TM Palopo akan membuka usaha produk air siap minum.

BACA JUGA :Tingkatkan Layanan Pensiun, Bank Sulselbar-Taspen Sharing Informasi

“Harapan kami, suku bunga bisa diturunkan. Nantinya koperasi kami juga bisa bekerjasama dengan PAM TM,” kata Yasir tersenyum.

“Insya Allah, semoga ke depan investasi kita bukan lagi dibantu dari bank nasional. Namun bisa dibantu dari bank lokal,” tambah Yasir. (jun/asm)

Direktur PAM TM Palopo, Yasir menyerahkan cinderamata kepada Kepala Cabang Bank Sulselbar, Andi Mulyadi usai sosialisasi.

ADVERTISEMENT