Bantu Korban Gempa-Tsunami Sulteng Lewat Dompet Peduli “REKENING UNANDA PALOPO”

1684
ADVERTISEMENT

PALOPO–Gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) mengakibatkan setidaknya 1.000 orang meninggal dunia dan puluhan ribu jiwa mengungsi. Uluran tangan untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi, dan wilayah lain dinantikan.

Gempa di Donggala terjadi pada Jumat (28/9) pukul 17.02 WIB atau 18.02 WITA. Gempa tersebut memicu tsunami di Donggala dan Palu juga kerusakan di Sigi hingga Parigi Moutong.

ADVERTISEMENT

Jumlah korban terus bertambah. Ratusan orang diperkirakan masih tertimbun dalam lumpur dan reruntuhan di Balaroa serta Petobo, Palu. Dua wilayah ini merupakan yang paling parah terdampak gempa karena dilewati sesar Palu-Koro. Sejumlah rumah ambles di kawasan ini.

Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo bekerjasama KORAN SeruYA membuka pintu donasi bagi pembaca yang ingin menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini. Salurkan bantuan Anda melalui “REKENING UNANDA PALOPO”, yakni:

ADVERTISEMENT

Bank Mandiri Cabang Palopo
170 00 99077723

Berapapun bantuan yang kita beri pastinya akan sangat berarti untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan daerah lain di Sulawesi Tengah yang terdampak gempa bumi dan tsunami. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT