Bantu Pembangunan Pagar Gereja Maranatha Pattene, Walikota Palopo Sumbang Rp 10 Juta

161
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri pengucapan syukur tahunan dan HUT ke-75 Jemaat Maranatha Pattene Klasis Palopo tahun 2021. Kegiatan itu dilaksanakan di Gereja Maranatha II, Jalan Kuala Lumpur, Kelurahan Pattene, Kecamatan Wara Utara, Sabtu, (6/11/2021).

Walikota Palopo juga memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk membantu pembuatan pagar halaman Gereja Maranatha Pattene. Judas Amir bahkan siap membantu sampai pembuatan pagar selesai.

ADVERTISEMENT

“Saya harap kita menjalankan ibadah dengan baik dan ikut partisipasi melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan di kota Palopo, momentum ini akan memberi motivasi yang tinggi bagi seluruh Jemaat untuk bekerja lebih giat mengoptimalkan potensi yang ada, seperti SDA dan SDM di kota Palopo,” ujarnya.

Pada pengucapan syukur tahunan dan perayaan HUT ke-75 Jemaat Maranatha itu dihadiri pimpinan majelis gereja Toraja, Jemaat Maranatha Pattene, tokoh agama, tokoh masyarakat. Turut Hadir, Kabag Kesra, Camat Wara Barat, dan jemaat kristiani Gereja Maranatha Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT