Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Luwu Timur Salurkan 4 Karung Beras

91
ADVERTISEMENT

MALILI – Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan di Indonesia berdampak besar bagi perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Maka dari itu Polres Luwu Timur, melalui Kabag OPS Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang, turut hadir untuk meringankan beban masyarakat yang tergolong kurang mampu ditengah pandemi.

ADVERTISEMENT

Didepan halaman Mako Polres Luwu Timur, Akbar Andi Malloroang membagikan beras kepada petugas kebersihan Kabupaten Luwu Timur, Rabu (21/10/2020).

Kabag OPS Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang mengatakan, sebanyak empat karung beras dengan berat masing-masing 10kg yang dibagikan kepada petugas kebersihan.

ADVERTISEMENT

“Mengingat Sampai saat ini pandemi covid-19 masih ada, dan dampaknya juga masih terasa salah satunya berdampak pada bidang ekonomi, hari ini juga kami kembali memberikan bantuan sembako berupa beras kepada petugas kebersihan untuk meringankan kebutuhan pokok sehari hari kedepannya,”. Kata kabag ops.

Diketahui bantuan sembako yang diberikan merupakan bantuan dari polres luwu timur yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 .

ADVERTISEMENT

“Bantuan ini dari polres luwu timur yang kami salurkan kepada warga kurang mampu, kami berikan juga kepada polsek jajaran yang dimana nantinya para bhabinkamtibmas akan menyalurkannya melalui door to door kepada warga kurang mampu  dan para bhabin juga sudah mendata warga yang berhak menerima agar bantuan tersebut tepat sasaran,” tutupnya. (Rah)

ADVERTISEMENT