Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bank Sampoerna Palopo dan KSP Mitra Sejati Serahkan 40 Paket Sembako ke Polsek Wara

101
ADVERTISEMENT

PALOPO – Bank Sampoerna Palopo dan KSP Mitra Sejati menyerahkan 40 paket sembako ke Polsek Wara untuk dibagikan ke warga yang terdampak Covid-19, Jumat (13/8/2021). Bantuan itu diserahkan Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna, Amran Pata kepada Kapolsek Wara, AKP Asdar.

“Terima kasih Bank Sampoerna dan KSP Mitra Sejati telah mau berbagi duka di tengah pandemi Covid-19 ini. Insya Allah, bernilai ibadah dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat kita,” ungkap AKP Asdar.

ADVERTISEMENT

“Bantuan ini akan disalurkan Polsek Wara melalui Bhabinkamtibmas. Warga yang sangat membutuhkan di tiap kelurahan telah kami data dan segera kami berikan sembako ini,” ungkap AKP Asdar.

Sementara itu, Amran Pata mengatakan, selain Polres Palopo, mereka juga bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM untuk menyalurkan sejumlah paket sembako. Pihaknya ingin sekadar membantu warga yang sangat membutuhkan selama Covid-19 mewabah.

“Yang kami berikan tidaklah seberapa, cuma kami ingin meringankan sedikit beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga saja, wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat hidup normal seperti sedia kala,” pungkas Amran. (liq)

ADVERTISEMENT