Barang Dagangan Raib Diambil Pencuri, Seklur dan Bhabinkamtibmas Salotellue Palopo Datangi Rumah Warganya

73
Sekretaris Kelurahan Salotellue, Nurulhaq Ikbal bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Sukirman menyambangi rumah salah satu warga yang menjandi korban pencurian. (Foto : Dok. Kelurahan Salotellue)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekretaris Kelurahan Salotellue, Nurulhaq Ikbal bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Sukirman menyambangi rumah salah satu warga. Warga itu ialah Marwah.

Mereka menyambangi wanita renta itu lantaran dia menjadi korban pencurian. Tiga kaleng susu yang dia jual dicuri orang. Tak hanya, itu barang jualannya yang lain juga raib diambil pencuri.

ADVERTISEMENT

“Beliau kehilangan barang jualan berupa tiga kaleng susu, minuman ringan dan mie instan. Untuk itu, kami ke rumah beliau untuk memastikan kabar tersebut,” ungkap Nurulhaq Ikbal.

Marwah memang membuka toko kelontong kecil-kecilan di depan rumahnya. Namun, saat dia lengah, pelaku pencurian itu memanfaatkannya dengan mengambil barang jualannya.

ADVERTISEMENT

“Untuk mencegah hal itu terulang kembali, kami imbau dia agar lebih wasapada lagi. Selalu mengunci tempat jualannya. Kami juga meminta beliau untuk menyimpan barang jualannya di dalam rumah,” ungkap Aiptu Sukirman. (liq)

ADVERTISEMENT