Barcelona Barter Couthino-Dembele untuk Kembalikan Neymar

365
Neymar
ADVERTISEMENT

PARIS — Barcelona dikabarkan ingin kembali mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Untuk memboyong pemain bintang itu, Barcelona bahkan rela menawarkan dua pemainnya ke PSG yakni Philippie Coutinho dan Ousmane Dembele plus uang sebesar 40 juta euro.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Neymar memang secara terbuka telah menyatakan keinginannya untuk hengkang, publik pun berekspektasi bahwa pemain 27 tahun itu akan segera kembali merapat ke klub lamanya, ​Barcelona.

Namun, keinginan sang pemain nampaknya tidak akan terwujud dengan mudah. Dilansir dari ​AS, negosiasi terkini antara kedua klub masih berjalan alot. Sumber yang sama menyebutkan bahwa Les Parisiens baru saja menolak tawaran El Barca itu.

Tawaran itu dinilai masih kurang oleh PSG. Seperti diketahui, PSG membeli ​Neymar dari ​Barcelona pada tahun 2017 silam dengan harga mencapai 222 juta euro. Dia pun masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang di Parc des Princes, sehingga posisi tawar PSG cukup kuat untuk meminta dana lebih.

ADVERTISEMENT

Barcelona sendiri nampaknya masih akan tetap berupaya memulangkan Neymar ke Camp Nou, meskipun sudah memiliki sosok Antoine Griezmann yang baru saja mereka dapatkan dari Atletico Madrid. Usia Luis Suarez yang sudah menginjak 32 tahun, menjadi salah satu alasan tim asuhan Ernesto Valverde berkeras untuk mendatangkan produk akademi Santos tersebut. (*/asm)

ADVERTISEMENT