Baru Buka, Pizza Hut Palopo Diserbu Pembeli

2413
ADVERTISEMENT

PALOPO – Apakah Anda salah satu penggemar pizza? Penganan khas Italia yang terbuat dari roti pipih yang dilumuri saus dan ditambahkan beragam topping ini sangat nikmat disantap bersama keluarga, ditemani minuman segar.

Saat ini, di Kota Palopo restoran Pizza Hut  yang menyajikan menu ini telah resmi dibuka bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI ke-75, Senin, 17 Agustus 2020.

ADVERTISEMENT

Pada pembukaan perdana ini sejumlah masyarakat kota Palopo mulai memadati Pizza Hut untuk mencicipi kuliner Italia itu.

Managerzza Hut Palopo, Johan Edwar Turambi, mengatakan antusias masyarakat cukup besar awal dibukanya Pizza Hut ini dan semoga ke depan terus berkembang dan menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Palopo.

ADVERTISEMENT

“Luar biasa antusias masyarakat, dengan menyambut kehadiran pizza HUT di Palopo. Begitu banyak yang datang ditempat ini membeli baik itu menggunakan jasa ojek online maupun datang langsung ke tempat ini untuk menikmati kelezatan pizza HUT, ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Melihat membludaknya orderan pihaknya mengaku kewalahan melayani pesanan. “Begitu banyaknya pembeli sayapun turun langsung melayani, dan itu sebagai bentuk pelayanan prima kepada konsumen,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Meski diserbu pembeli, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. “Walaupun banyak antrian tetapi kami tetap memberikan pembatasan jarak, fasilitas cuci tangan serta melakukan pengecekan suhu tubuh bagi pengunjung yang ingin makan disini,” jelasnya. (Rah)

ADVERTISEMENT