Baru Dilantik, Oknum Anggota DPRD Luwu Timur Langsung Dilapor ke Polisi

2265
Ilustrasi

MALILI — Anggota DPRD Luwu Timur, Irmanto Hafid, resmi dilaporkan ke Polres Luwu Timur, Jumat (30/08/2019) siang. Ia dilaporkan oleh sejumlah wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Timur. Irmanto yang baru dilantik Selasa lalu itu, dilaporkan dalam kasus pengancaman atau intimidasi terhadap jurnalis Luwu Timur bernama Hasmin Sarif.

Diketahui, pada salah satu pesta pernikahan Kamis kemarin, Irmanto mengancam Hasmin yang juga hadir dalam pesta itu. “Saya tikam nanti Itu Hasmin”, tutur saksi mata Sainuddin Ransa.

Tak hanya itu, Irianto juga mengepalkan tangannya ke arah Hasmin dan berkata ” “Coba Tidak Ada Hukum, Saya Habisi Ko Disini,” ujar legislator Nasdem itu. Sejumlah tamu yang juga hadir pada pesta itu berhasil meredam kemarahan Irmanto, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tak terjadi.

Irmanto jengkel kepada Hasmin lantaran memberitakan soal bidan bernama Rosalina di Puskesmas Mess Lauwa di Desa Lauwo, Kecamatan Burau yang sudah tujuh bulan tak digaji. Informasi yang dihimpun menyebut hubungan antara Irmanto dengan Kepala Puskesmas adalah saudara kandung. (adn)