Baru Pengukuhan Tim, Begini Meriahnya Dukungan untuk MTH-Budiman di Sorowako, Apalagi Jika……

1432
ADVERTISEMENT

MALILI–Setelah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahry Syam-Andi Muhammad Rio Patiwiri (Ibas-Rio) melakukan acara pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Luwu Timur, Sabtu (29/08/2020) lalu. Kini, giliran pasangan HM Thoriq Husler (MTH)-Budiman Hakim juga tak mau kalah.

Untuk meraih kemenangan di wilayah Kecamatan Nuha, pasangan calon HM Thoriq Husler (MTH)-Budiman Hakim juga membentuk tim pemenangan kecamatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sorowako, Kecamatan Nuha, pada Senin (31/8/2020) malam.

ADVERTISEMENT

Juru Bicara (Jubir) pasangan MTH-Budiman, Wulan Safitri mengungkapkan dalam acara semalam (Senin, 31/8/2020), pasangan MTH-Budiman mengukuhkan tim pemenangan kecamatan Nuha yang dihadiri ribuan masyarakat.

“Alhamdulillah tim pemenangan Kecamatan Nuha semalam sudah dikukuhkan, dan H. Haeruddin jadi ketua Tim Pemenangan Kecamatan,” ungkapnya Selasa (1/9/2020).

ADVERTISEMENT

Terbentuknya, tim pemenangan di kecamatan Nuha, Wulan Safitri menargetkan 70 persen kemenangan pasangan MTH-Budiman di Kabupaten Luwu timur pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami target kemenangan 70 persen,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TIM Pemenangan Kecamatan Nuha, H. Haeruddin menyebutkan jika optimis memenangkan pasangan MTH-Budiman di Kecamatan Nuha. (Rah)

ADVERTISEMENT