Baru Pulang dari Sawah, Syarifuddin Ditikam Rekannya Sendiri

565
ADVERTISEMENT

PANGKEP — Tamrin alias Tamo (51 tahun), karyawan PT Prima Karya Manunggal (PKM) warga kampung Bultap, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, nekat menikam dada Syarifudin (50 tahun), rekan sekerjanya.

Korban adalah warga Kampung Kajuara, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Minasatene, Pangkep. Dada sebelah kirinya ditikam dengan sebilah badik, Kamis (31/10) malam lalu.
Kejadian ini berawal saat sebelumnya pelaku dan korban sempat bertengkar dan berselisih Paham di tempat kerjanya di PT Prima Karya Manunggal (PKM), yang berujung dendam oleh pelaku kepada korban.

ADVERTISEMENT

Saat pelaku yang baru saja pulang dari tempat kerja di perjalanan tepatnya di Kampung Kajuara, tanpa sengaja pelaku berpapasan dengan korban yang baru pulang dari sawahnya.

Kontan, Tamrin langsung memukul korban hingga terjatuh dari sepeda motornya. Melihat korban jatuh, Tamrin mencabut badik yang disimpan dari sepatunya, kemudian menikam dada korban.

Beruntung, saat kejadian, salah seorang cucu korban yang melihat kejadian tersebut, berteriak meminta pertolongan warga, sehingga pelaku langsung pergi meninggalkan korbannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Minasatene, Iptu Abdul Halim Lau. Ia menyebutkan usai kejadian korban langsung dilarikan oleh warga untuk dapat pertolongan medis, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Minasatene.

“Mendapat laporan penganiayaan itu, kami langsung turun ke TKP kemudian mendatangi rumah pelaku di Kampung Bultap, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci,” jelas Iptu Abdul Halim Lau, Sabtu (2/11). (Iys)

ADVERTISEMENT