Baru Sehari Dibuka, Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan Kota Palopo Ramai Diserbu Pengunjung, Ada Doorprize Saat Launching Juga Loh

1025
ADVERTISEMENT

PALOPO–Meski baru dibuka namun Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan kota Palopo, laris manis dan ramai dikunjungi pelanggannya, yang didominasi kaum perempuan, khususnya emak-emak dan juga remaja putri, Rabu 24 Maret 2021 kemarin.

Saat dipantau Koran Seruya sewaktu grand launching, butik yang terletak di Jalan Jufri Tambora C1-C2 Perumahan Bogar kelurahan Salekoe Wara Timur kota Palopo itu nampak ramai. Pengunjung terlihat memborong gaun muslim, hijab, masker dan ada juga yang membeli kosmetik dengan brand Ivan Gunawan (Igun).

Widiawati, Owner Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan kota Palopo sekaligus pemilik RM Alfiah mengaku tak menduga jika animo masyarakat kota Palopo begitu besar akan produk-produk dari desainer kondang tersebut.

“Saya tentu bersyukur, Alhamdulillah, karena ini diluar estimasi, ternyata pengunjungnya banyak sekali, terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa ini,” ucap Widiawati saat dihubungi.

Hal senada juga disampaikan Penanggung Jawab Store Wilayah Sulsel, Andi Iqbal. “Luar biasa warga Palopo, sambutannya meriah dan semarak, semoga kehadiran Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan di kota Palopo ini bisa memuaskan selera fashion dan merawat penampilan warga disini, kami tak menyangka, very nice,” ucap Iqbal.

Nama Igun alias Ivan Gunawan memang tak asing lagi di dunia mode dan fashion Tanah Air. Karya-karyanya kerap menjadi incaran artis papan atas, para public figur maupun sosialita yang gandrung dengan desain Artis asal kota kembang, Bandung itu.

Saat launching, Widiawati selaku owner juga membagikan doorprize bagi pengunjung yang membeli produk Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan.

Diantara produk yang menjadi incaran Pengunjung adalah kerudung, mulai dari harga Rp149 ribu sampai 199 ribu.

Sedangkan untuk busana atau gaun, harganya bervariasi mulai dari Rp149 ribu sampai 1,9 juta.

Dan untuk kosmetik ditaksir dari Rp150 ribu sampai Rp250 ribu.

Selain itu, ada juga masker dengan harga Rp22 ribu-an.

(*)

ADVERTISEMENT