Basmin Ajak Warga Makmurkan Masjid

695
ADVERTISEMENT

LUWU – Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang mengajak masyarakat kabupaten Luwu untuk memakmurkan masjid. Hal ini disampaikannya usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Al-Islah Belopa, Jumat (22/2/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu membangun Kabupaten Luwu yang Maju, Sejahtera dan Mandiri dalam Nuansa Religius. Oleh karena itu, untuk merealisasikan visi misi tersebut saya mengajak orang tua saya, adik-adik saya dan seluruh masyarakat kabupaten Luwu senantiasa memakmurkan mesjid-masjid kita”, kata Basmin Mattayang di hadapan jamaah.

ADVERTISEMENT

Menurutnya proses pilkada telah selesai, saatnya masyarakat Luwu bersatu kembali untuk membangun kabupaten Luwu. Olehnya itu, dia meminta agar gesekan yang terjadi saat Pilkada lalu dilupakan dan salin memaafkan.

“Bupati dan Wakil Bupati sudah dilantik, itu berarti bahwa proses pilkada telah selesai, yang dulunya berbeda pendapat, saatnya sekarang kita bersatu dan saling mendukung untuk membangun Luwu lebih maju kedepan. Terima kasih buat keluarga dan masyarakat yang telah mempercayakan kami memimpin kabupaten Luwu 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT