Basmin Mattayang Ajak Doakan Kesembuhan Syukur Bijak

622
ADVERTISEMENT

BELOPA — Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengajak semua masyarakat doakan kesembuhan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak yang tengah berjuang menjalani operasi jantung di RS Wahidin Makassar.

“Ayo kita kirimkan Doa kepada pak wakil agar diberi kesembuhan sehingga dapat menjalani aktivitas seperti biasanya, apalagi saat ini bulan Ramadan, Allah mudahkan doa untuk dikabulkan,” ujar Basmin Mattayang usai rapat terbatas dengan kepala OPD, di rumah jabatan Bupati, Rabu (05/04/2023).

ADVERTISEMENT

Dikabarkan kondisi terkini Syukur Bijak masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Selain itu dalam rapat terbatas itu juga, Basmin meminta agar Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Sulaiman untuk memimpin rombongan kepala OPD menjenguk Syukur Bijak di Makassar.

“Nanti ke Makassarnya barengan kita doakan disana pak wakil, dan yang pimpin nantinya pak sekda,” ujar Basmin.

Basmin mengaku baru mengetahui kondisi pak wakil usai ketua tim penggerak PKK, Hayarna Hakim menyampaikan pamit untuk melihat wakil Bupati dan memberi semangat kepada istri Syukur Bijak.

“Ibu datang sama saya, pamit mau kemakassar besok dengan ibu-ibu tim penggerak PKK, katanya pak wakil sakit keras. Makanya saya baru tau infonya, karena saya tidak punya medos. WA saja saya tidak punya,” ujarnya.

Usai mendapat informasi kondisi Wakil Bupati, maka Basmin langsung mengumpulkan kepala OPD untuk memimpin doa sekaligus menginstruksikan kepala OPD agar segera ke Makassar menjenguk Wakil Bupati.

“Lebih cepat ke Makassar lebih baik,” lanjutnya,

Untuk diketahui, rencana rombongan Pemerintah Kabupaten Luwu ke Makasssar adalah Kamis 6 April pagi hari. (rls/mat)

ADVERTISEMENT