Basmin Mattayang dan Seluruh Perangkat Eseleon II Lakukan Swab Antigen

82
ADVERTISEMENT
LUWU–Setelah kabar duka meninggalnya dokter Makhdur Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu, membuat orang nomor satu di Luwu, Dr H. Basmin Mattayang ikut bersedih.
Bagi Bupati Luwu itu, dokter Makhdur adalah pribadi yang sopan, murah senyum dan juga pekerja keras, akunya saat ditemui Koran Seruya, Sabtu 16 Januari 2021.
Menyikapi itu, Bupati Luwu dan Ketua Penggerak  PKK, Hj Hayarna Hakim juga ikut melakukan Swab Antigen di kediamannya di Makassar dan hasilnya dikabarkan negatif.
Basmin Mattayang mengatakan, “alhamdulillah, saya dan Ibu negatif, olehnya itu beliau menghimbau kepada seluruh perangkat  daerah baik Pejabat eselon II dan III untuk melakukan  swab antigen untuk memastikan pemerintahan saya benar-benar terhindar Covid-19 dan kita ingin bekerja sehat dan produktif sembari menunggu vaksinisasi,” kata Bupati Luwu.
Diketahui sebelumnya, bahwa Almarhum dokter Makhdur terpapar covid-19, olehnya itu atas dasar tersebut, Bupati Luwu Basmin Mattayang mengeluarkan instruksi kepada seluruh Pejabat eselon II di lingkup Pemkab Luwu melakukan swab antigen hari ini.
“Dan hasil dari seluruh perangkat eselon II Kabupaten Luwu setelah melakukan swab antigen hasilnya negatif, syukur alhamdulillah,” ucapnya.
(Mita)

ADVERTISEMENT