Baso Akhmad Jadi Inspektur Upacara HUT RI

341
Baso Akhmad membacakan sambutan gubernur Sulsel.

PALOPO — Kadis Kominfo, Baso Akhmad didaulat sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka HUT RI ke-71 di halaman kantor gabungan dinas Pemkot Palopo, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.30 WITA tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial beserta jajarannya, Kepala Bapenda beserta jajarannya, Kepala Balitabngda beserta jajarannya, Kadis Perindustrian beserta jajarannya dan Inspektorat Kota Palopo.

Baso Akhmad bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-74 RI di halaman kantor gabungan dinas, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Baso Akhmad membacakan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan yang menekankan agar dalam era kemerdekaan ini seluruh komponen masyarakat Sulawesi Selatan tidak lekas berpuas hati atas capaian pembangunan yang telah diraih, namun harus tetap bekerja mengejar ketertinggalannya dari negara-negara lain dan harus mampu berlari lebih cepat dalam menggapai kemajuan.

“Karena itu gubernur mengingatkan agar semua pihak membangun kesadaran kolektif sebagai suatu entitas yang akan berhadapan dengan tantangan dan persaingan yang mulai ketat dalam pergaulan masyarakat dunia,” kata Baso membacakan sambutan gubernur.

Baso Akhmad bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-74 RI di halaman kantor gabungan dinas, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Gubernur juga mengingatkan agar menyikapi kemajemukan warga Sulawesi Selatan sebagai kekuatan.

“Untuk itu saya mengajak kita semua, mari kita kembali kepada nilai-nilai luhur budaya kita di Sulawesi Selatan. Sipakalebbi, sipakainga, sipappaccei, sipakatau, yang dilandasi agama, moral serta etika yang senafas dengan esensi ajaran semua agama yang sangat menghargai keragaman dan perbedaan,” katanya.

Foto bersama pegawai dinas Kominfo.

Selain diikuti oleh ASN dan pegawai honorer, upacara tersebut juga diikuti oleh mahasiswa Universitas Andi Djemma Palopo yang sementara melaksanakan PPL di Dinas Kominfo Palopo. (asm)

Foto bersama pejabat yang ada di kantor gabungan dinas usai upacara.