Batal Manggung di Lapangan Pancasila Besok Malam, Ainun Malah Pindah Konser ke Social Barn, Ini Sebabnya!

1644
ADVERTISEMENT

PALOPO–Penyanyi jebolan Indonesian Idol asal Palopo, yang sempat masuk di Top 7 Spektakuler Show, Ainun Irsani, rupanya batal manggung di Lapangan Pancasila, Sabtu malam esok (1/2/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kepastian soal rencana “Konser Terima Kasih” tersebut, disampaikan langsung oleh ibundanya, Irmawati, saat dihubungi via telepon, Jumat malam 31 Januari 2020.

ADVERTISEMENT

Ainun Irsani, yang kini sudah berada di kediamannya di Jalan KH Abdul Kadir Daud (eks Jalan Belimbing), Sabtu (malam minggu) esok, lebih memilih melakukan konser di sebuah mal yakni di lantai 4 Mega Plaza, tepatnya di Social Barn Jalan KH Ahmad Dahlan, Wara Palopo.

“Kami mohon maaf kepada semua penggemar Ainun, karena Konser Ainun di Lapangan Pancasila batal, berhubung karena cuaca yang kurang bagus, kita takutnya hujan bisa membuat acara tersebut berantakan, jadi kami pindahkan acaranya ke Social Barn di Mega Plaza lantai 4,” ucap Irmawati, bunda Ainun.

ADVERTISEMENT

Dalam konser tunggalnya Sabtu malam nanti, Ainun direncanakan akan menyanyikan 5 buah lagu, sebagai ucapan terima kasih dari kami kepada semua penggemar dimana saja berada, yang sudah memberikan dukungan penuh kepada Ainun selama berada di Panggung Spektakuler, Indonesian Idol, pungkas Irma.

Untuk diketahui, acara ini gratis dan dimulai pada pukul 19.30 Wita, dimana nantinya pengunjung akan dihibur oleh ANDTHOM Band dari kota Palopo.

“Acaranya gratis, untuk masuk kesini kami tak pungut bayaran, hanya saja pengunjung yang datang dan memesan makanan tentunya harus membayar masing-masing seperti biasanya, ini sebagai apresiasi kami dari pihak Mega Plaza kepada Ainun Irsani yang sudah membuat harum nama kota Palopo,” sebut Aco, nama akrab Deliar, putra dari pemilik Mega Plaza saat dihubungi via selulernya baru-baru ini. (iys)

ADVERTISEMENT