Batu Pertama Diletakkan Kapolres, 10 Unit Asrama Polres Luwu Utara Mulai Dibangun

170
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Pembangunan 10 Unit Asrama Polres Luwu Utara, Resmi dilakukan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H., pada Selasa (25/5/2021), didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara, Ny Ika Irwan Sunuddin dan disaksikan Pejabat Utama dan personil Polres Luwu Utara dan Personil Polsek Masamba.

10 unit asrama dengan tipe 36 dibangun guna menunjang tugas kedinasan personil, disamping juga untuk menciptakan kenyamanan selama menjalankan tugas di polres Luwu Utara. Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S. Ik, M. H. Saat ditemui usai peletakan batu pertama di area asrama polres Luwu Utara, kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

ADVERTISEMENT

“Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan asrama polres Luwu Utara, yang nantinya akan diperuntukkan bagi personil yang bertugas di wilayah teritori polres lutra. Sesuai kontrak pembangunan 10 unit asrama dilakukan selama 180 hari kerja oleh pelaksana yang telah ditunjum sesuai prosedur. Kita harapkan, ini bisa membuat personil semakin maksimal dalam menjalankan tugas dinasnya,” ungkap irwan.

Sebelumnya, Polres Luwu Utara juga telah memiliki sejumlah bangunan asrama permanen yang berdiri tidak jauh dari lokasi dibangunnya asrama yang baru.

ADVERTISEMENT

(*)

ADVERTISEMENT