Bawaslu Palopo Serahkan Sertifikat Hibah Tanah ke Provinsi

47
Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Palopo mengunjungi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan. Kunjungan itu untuk penyerahan sertifikat hibah tanah Bawaslu Kota Palopo, Selasa (7/6/22). (Foto : Dok. Bawaslu Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Palopo mengunjungi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan. Kunjungan itu untuk penyerahan sertifikat hibah tanah Bawaslu Kota Palopo, Selasa (7/6/22).

Moh Maulana, Koorsek Bawaslu Palopo, yang juga sebagai support sistem bagian administrasi dan operasional, menyampaikan bahwa ia telah mengupayakan secara maksimal berkoordinasi dengan pemerintah setempat, BPN Kota Palopo dan pihak terkait hingga terbitnya sertifikat hibah tersebut.

ADVERTISEMENT

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Arumahi mengapresiasi kinerja Bawaslu Palopo. Menurutnya ini salah satu bukti sinergitas yang dibangun dan dijaga Bawaslu dengan Pemerintah setempat berjalan dengan sangat baik.

“Ini merupakan salah satu prestasi, Bawaslu Palopo telah mengupayakan hibah tanah untuk pembangunan kantor dari Pemerintah Kota Palopo,” pujinya.

Ketua Bawaslu Kota Palopo, Dr Asbudi yang didampingi anggota Bawaslu Palopo juga menyampaikan terkait Hibah ini berupa Tanah dan masih membutuhkan waktu untuk pembangunan. Maka untuk beberapa saat kedepan akan mengusahakan pinjam pakai gedung kantor sementara. (ayb)

ADVERTISEMENT