Beda 19 Tahun, Gadis Cantik Ini Calon Istri Sahrul Gunawan

856
Calon istri Sahrul bernama Una Maulina
ADVERTISEMENT

AKTOR ganteng Sahrul Gunawan segera melepas masa dudanya. Saat ini, Sahrul tengah mempersiapkan rencana pelamaran terhadap gadis pujaan hatinya. Yang menarik, sosok wanita yang menjadi calon istri baru berusia 24 tahun atau selisih usia 19 tahun dari Sahrul.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Calon istri Sahrul bernama Una Maulina. Gadis asal Banda Aceh ini masih berstatus mahasiswa. Rupanya, Una adalah teman dari istri Tommy Kurniawan, Lisya. Lisya yang menjadi mak comblang antara Sahrul dan Una.

“Pas aku pulang umrah, tanggal 31 Tommy ngabarin nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan, kan kalau orang aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) udah beberapa kali lah ke Medan,” ujar Sahrul saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020), dilansir KORAN SERUYA dari Detikcom.

Sahrul mengatakan ia sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih. Meski beda usia 19 tahun, namun hal itu tak menghalangi niat Sahrul untuk mempersunting Una.

ADVERTISEMENT

Di mata Sahrul, Una adalah sosok yang ramah dan perhatian. Baru kenal sebentar, Sahrul mengakui dia belum kenal betul dengan calon istrinya. Meski demikian, dia sudah merasa nyaman. “Alhamdulillah nggak ada, dia orangnya ramah, care sama orang lain, kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum,” ujar Sahrul.

Ayah tiga anak ini berencana akan menikah dengan Una sebelum bulan Ramadhan. Ini karena Sahrul menunggu Una menyelesaikan kuliah. Semoga dilancarkan ya persiapan pernikahannya. (anggi)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT