Beda Lokasi, Husler-Budiman Nyoblos di TPS 7

376
ADVERTISEMENT

MALILI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1 pasangan Husler-Budiman menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.

Jubir Husler-Budiman, Wulan Safitri mengungkapkan jika Husler memilih di TPS 7, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili tepatnya di lingkungan SDN 229 Waru. “Kalau pak Budi, dia menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Kelurahan Malili, Kecamatan Malili keduanya didampingi Istri masing-masing,” kata Wulan, Rabu (9/12/2020).

ADVERTISEMENT

Saat ke TPS lanjut Wulan, Husler menggunakan baju kemeja berwana putih yang didampingi istri sementara Budiman bersama dengan istri dan anaknya ke TPS mengenakan baju batik.

“Pak Husler didampingi Istri mereka menggunakan baju kemeja putih, kalau pak Budi bersama istri dan anak menggunakan baju batik,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Saat masuk ke TPS, pasangan Husler-Budiman juga disambut oleh petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara). Setelah antri sejenak, Husler mendapat giliran memberikan suaranya, begitupun dengan Budiman.

Setelah mencoblos, Husler-Budiman bersama istri dan anaknya kemudian memasukan surat suara ke kotak yang berada di tengah TPS.

Proses pemungutan surat suara ini menerapkan protokol kesehatan covid-19 yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. (Rah)

ADVERTISEMENT