Begini Cara Wakil Walikota Palopo dan Anshar Dukung Ainun di Indonesia Idol

1687

PALOPO — Wakil Walikota Palopo, Rahmat Basri Bandaso, dan keponakan Ketua Partai PAN Kota Palopo Abduh Bakry Pabe atau yang akrab disapa Ancha siap memberikan dukungan penuh terhadap Ainun di ajang bergengsi Indonesia Idol.

Terlihat dari postingan pria pengusaha hiburan itu di wall Facebooknya.

“Ainun salah satu putri asli Palopo yang harus kita dukung, dia membawa nama baik daerah kita,” ucap Ancha saat dijumpai di salah satu Watrkop di Jalan Kelapa, Palopo, Sabtu (2/11) siang.

Sementara itu Wawali Palopo, di sela-sela pembukaan event Bola Basket di Smanet Palopo, saat ditemui Jumat kemarin (1/11) juga berpandangan sama.

Kata Wawali, Ainun bukan saja punya bakat menyanyi tetapi dia duta kota Palopo yang bisa menjadi jembatan bagi informasi dunia pariwisata di Palopo.

“Kita semua, bukan saja Anshar, semua warga Palopo dan masyarakat Tana Luwu wajib mendukung jika ada putra putri Palopo dan Tana Luwu yang berkiprah di bidang apa saja di tingkat Nasional, seperti adek kita Aunun ini,” sebut Wawali dua periode itu.

Selain membawa nama baik kota Palopo, Ainun juga bisa menjadi ikon baru kelak, seperti halnya Evi Masamba.

Di akhir perbincangannya, Ancha meminta agar warga Palopo lebih banyak lagi yang memberikan support dan dukungan moral kepada Ainun Irsani Musdalifah, sang pemilik akun Youtube Ainun Irsani yang merupakan jebolan Jerry Student Vokal (JSV) ini.

“Mari ki warga Luwu Raya-Toraja dukung Ainun di Indonesian Idol pada hari Selasa malam, 5 November 2019 mendatang dengan memberi dukungan via sms, caranya ketik: AINUN kirim ke 9515,” pungkasnya. (Iys)