VIDEO: Begini Gaya Awkarin Makan Kapurung di Ponjalae

409

PALOPO–Selebgram Awkarin yang punya nama asli Karin Novilda mampir di Palopo sebelum melanjutkan perjalanannya ke Toraja Utara, Selasa 18 Februari 2020, petang.

Pemilik akun instagram dengan 5,3 juta followers itu digandeng Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan untuk mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Sulsel.

Saat mampir tersebut, Awkarin beserta kru ditemani sang pacar, Sabian Wishnutama, yang juga putra sulung menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Wishnutama menyempatkan diri untuk kongkow-kongkow di Rumah Makan Ponjalae, di dekat pelabuhan Tanjung Ringgit, Wara Timur Palopo.

Di rumah makan berlantai dua ini, Awkarin disuguhi Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso kapurung, pacco dan lawa serta parede.

Ternyata, gadis manis kelahiran Jakarta 29 November 1997 itu tidak canggung ketika kapurung beserta pacco dan lawa mampir di lidahnya.

Iya bahkan menghabiskan seporsi kapurung dalam mangkuk kecil.

“Wah ini enak, segar,” ucapnya singkat sembari menelan makanan khas Palopo berbahan sagu itu.

Penasaran? Ini nih gaya Awkarin saat menyantap kapurung ditemani sang pacar serta Wawali Palopo dan Kadis Perekraf Palopo, Ilham Hamid.

(iys/video: iccank)