Begini Keseruan Saat ‘Anak Dekker’ Kembali Nobar Bersama Ibunda Ainun Irsani

237

PALOPO — Keseruan acara nonton bareng Ainun Irsani terpantau di beberapa titik di kota Palopo, saat penyanyi asal kota Palopo itu kembali mentas panggung Spekta Indonesian Idol, edisi Senin malam hingga Selasa dini hari tadi (3/12/2019).

Salah satunya, yang dilakukan oleh komunitas Anak Dekker yang pernah bikin heboh jagad dunia cendekia muda kota Palopo saat event Pilwalkot 2018 lalu.

Bertempat di Warkop Ma’carita di Jalan Haji Hasan, puluhan anggota komunitas Anak Dekker menggelar Nobar alias Nonton Bareng Ainun Irsani di tempat generasi milenial biasa ngumpul sambil nge-wifi itu. Bahkan ibunda sang penyanyi yang berdomisili di eks Jalan Belimbing, Irmawati juga ikut hadir menyaksikan putrinya membawakan lagu karya musisi keling, mendiang Whitney Houston yang berjudul I’m Your Baby Tonight.

Asri Yusuf, pentolan Anak Dekker di sela-sela Nobar mengatakan, komunitasnya sangat peduli dengan prestasi Wija To Luwu dalam bidang apapun, sehingga ia bersama rekan-rekannya senantiasa menggaungkan kegiatan Nobar Ainun agar gadis jelita itu tak tereliminasi di setiap pementasan Panggung Spekta Indonesian Idol yang setiap Senin malam digelar.

“Kami akan berusaha hadir terus untuk mensupport dan mengkampanyekan dukungan bagi Ainun Irsani di Indonesian Idol, kita tidak saja bangga, tetapi harus mewujudkan mimpi Ainun untuk menjadi pilihan seluruh pencinta dunia tarik suara se Indonesia demi memenangi ajang bergengsi tersebut,” ungkap Asri.

Ainun sendiri tampil keren dan memukau lima dewan juri, saat tampil di babak spektakuler. Ainun sangat bahagia dan senang atas penampilannya yang maksimal, sehingga terbayar sudah dua penampilannya yang kurang maksimal di babak sebelumnya.

Maia dan Anang, dua juri bahkan memberikan standing ovation kepada Ainun.

“Ini Ainun yang saya rindukan,” komentar Maia memuji Ainun.

You’re the best,” lanjut Maia.

Bunga Citra Lestari, dewan juri lainnya ikut memuji Ainun. “Penampilan Ainun sangat surprise. Lagu yang dibawakan Ainun sangat sulit jika bernyanyi sambil ngedance. Tapi Ainun santai dan keren,” puji BCL. (Iys)