Begini Mimpi Besar Arsyad Kasmar Jika Diberi Amanah Menahkodai Luwu Utara

1320
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Ada yang menarik dalam silaturrahmi “kapurung” ala H. Sakaruddin di Desa Salulemo Kecamatan Baebunta Luwu Utara, Minggu (2/8/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Di kediaman owner PT Malindo itu, H. Arsyad Kasmar dan Andi Sukma, yang juga bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara itu bukan saja dijamu kapurung bersama para tokoh yang hadir tapi juga didaulat untuk membeberkan visi misinya jika ia kelak diberi amanah untuk membangun Bumi Lamaranginang.

ADVERTISEMENT

Arsyad tidak saja menyindir perilaku pemimpin saat ini yang hanya mementingkan diri sendiri dan keluarganya, tetapi juga memberikan motivasi bagi anggota timnya jika kali ini ia serius maju bertarung dengan dukungan 3 Parpol pengusung yakni PKS, Hanura dan Gerindra.

“Usia saya sudah 62, jika ada yang bilang saya hanya maningo-ningo (main-main, red) ikut Pilkada, maka saya katakan disini tidak mungkin saya mengorbankan waktu saya, sisa umur saya, juga mengorbankan materi yang sekian banyak, jika hanya untuk main-main saja, sekedar ikut ramai,” tegas ketua DPC Gerindra Luwu Utara itu.

ADVERTISEMENT

Arsyad juga mengemukakan mimpi besarnya untuk mendirikan perguruan tinggi di Luwu Utara, serta membangun kawasan industri terbesar di Luwu Raya.

Lanjut Arsyad, “kedua tangan ini memohon dukungan ta semua, bantu saya mewujudkan harapan kita semua, saya ingin kita juga punya Perguruan Tinggi, kita mulai dari Politeknik khusus pertanian dan perkebunan, serta dirgantara dan kemaritiman, mimpi saya Lutra ini punya kawasan industri terbesar di Luwu Raya, kedua tangan ini memohon dukungan, bantuan kita semua,” pungkas pengusaha sukses yang berjanji tidak akan terima fee proyek dari pihak manapun juga jika terpilih di Pilkada Lutra.

“Saya di sisa umur saya ini hanya ingin beribadah dan mencari pahala, bukan mencari fee proyek,” tegasnya. (rilis)

ADVERTISEMENT