BEJAT…Dua Kali Kakek di Luwu Utara Ini Cabuli Bocah 13 Tahun

2667
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Entah setan apa yang merasuki pikiran AM (55) warga Dusun Kuluri, Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara. Kakek ini tega mencabuli, bocah perempuan, sebut saja Mawar (13). Bukan sekali tapi dua kali, AM melampiaskan nafsu setannya kepada anak tetangganya itu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Perbuatan bejat pelaku diketahui setelah Mawar menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya lalu dilapor ke polisi. Pada Minggu (18/11/2018), kakek cabul itu berhasil diamankan petugas. Kapolsek Bone-bone, Kompol Agus Mappi mengungkapkan, peristiwa pertama terjadi pada Kamis (08/11/2018), saat AM memanggil Mawar ke rumahnya.

ADVERTISEMENT

Begitu tiba, pelaku langsung menarik Mawar ke dalam kamar dan menyalurkan hasratnya. Usai mencabuli korban, tersangka memberikan uang dan menyuruh Melati pulang. Tidak berhenti sampai disitu, AM kembali mendatangi Melati dan meminta untuk datang ke rumahnya pada Sabtu (17/11/2018). Tanpa curiga, korban datang. AM pun kembali mencabuli bocah itu.

” Pelaku dilaporkan oleh keluarga korban. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek,” kata Kompol Agus. Korban sendiri ungkap Agus saat ini masih dalam takut dan trauma atas peristiwa yang menimpanya. (har)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT