Bekerjasama dengan Pemkot Palopo, BIN Lakukan Vaksinasi 10 Ribu Dosis di 12 Kelurahan

76
Warga Palopo diberi vaksin Covid-19. (Foto : Dok. Badan Intelijen Negara)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Palopo dengan target 10.000 dosis secara bertahap.

Sebelumnya BIN bersama Pemkot Palopo telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 4.500 dosis untuk Masyarakat dan Pelajar di Kota Palopo.

Pelaksanaan vaksinasi digelar secara serentak di 12 Kelurahan diantaranya, Buntu Datu, Padang Lambe, Pajalesang, Lebang, Salobulo, Takkalala, Ammasangan, Latuppa, Murante, Purangi, Pentojangan, serta Rampoang.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan BIN bersama Pemkot Palopo untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan secara normal,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq mengatakan Pemkot Palopo saat ini gencar melakukan vaksinasi Covid-19 dengan target kita berdasarkan intruksi Walikota Palopo bahwa diakhir bulan Desember 2021 ini masyarakat sudah tervaksin sekitar 90 persen. (rls)

ADVERTISEMENT