Belajar Penyusunan RKAP, PDAM Nene Mallomo Sidrap Studi Banding di Perumda TM Palopo

45
Perumda Tirta Mangkaluku Palopo selalu menjadi langganan tujuan untuk kunjungan kerja studi banding. Seperti yang terjadi pada Senin (22/8/2022). (Dok. Perumda TM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo selalu menjadi langganan tujuan untuk kunjungan kerja studi banding. Seperti yang terjadi pada Senin (22/8/2022).

Perumda TM Palopo menerima studi banding Perusahaan Daerah Air Minum Nene Mallomo Kabupaten Sidrap. Kunjungan itu diterima Direktur Utama Perumda TM, M Tawakkal.

ADVERTISEMENT

Tawakkal menyampaikan terima kasih karena sudah menjadikan Perumda TM sebagai tujuan untuk kunjungan kerja. “Semoga kita dapat saling melakukan sharing hal-hal positif yang dapat lebih membangun kinerja PDAM kedepannya,” ujar Tawakkal.

Sementara itu Direktur Perumda Nene Mallomo Sidrap, Zulasqar menjelaskan Studi banding kali ini ingin membahas mengenai penyusunan pembuatan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun anggaran 2023 berdasarkan Permendagri nomor 118 tahun 2018.

ADVERTISEMENT

“Kami menilai Perumda TM Kota Palopo jadi tempat yang paling cocok untuk belajar penyusunan pembuatan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun anggaran 2023 berdasarkan Permendagri nomor 118 tahun 2018,” kata Zulasqar.

“Semoga dengan adanya kunjungan seperti ini, kami dapat mempelajari penyusunan RKAP yang ada di PERUMDA TM Kota Palopo,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT