Beli Pertamax, Warga Palopo Dapat Emas 30 Gram

1237
Ketua DPC 3 Hiswana Migas Palopo, Rakhmat Kasjim mengambil undian dalam box.
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPC 3 Hiswana Migas Palopo yang meliputi wilayah Luwu Raya dan Toraja, menggelar pengundian Loves Pertamax Pertamina Rayon 7 di SPBU Tandipau, Senin (29/10/2018) sore.

Undian itu dikhususkan bagi pengendara yang telah membeli pertamax di 18 SPBU yang berada dibawah naungan DPC 3 Hiswana Migas periode Juli-Oktober.

ADVERTISEMENT

Syaratnya membeli BBM jenis pertamax. Untuk sepeda motor minimal Rp20 ribu dan mobil Rp50 ribu untuk mendapat satu kupon undian. Hadiahnya emas 30 gram dan televisi LED dua unit.

Ketua DPC 3 Hiswana Migas Kota Palopo, Rakhmat Kasjim mengundi langsung hadiahnya. Ia mengatakan, pengundian loves Pertamax ini serentak dilaksanakan oleh Hiswana Migas se-Sulawesi. “Saya mengajak masyarakat untuk menggunakan pertamax,” kata Rakhmat Kasjim.

ADVERTISEMENT

Caleg DPRD Sulsel asal Partai NasDem itu mengatakan masih akan ada undian untuk periode berikutnya di bulan desember mendatang.

“Hadiah utamanya nanti akan lebih besar dan menarik. Ada motor honda CBR yang akan diundi di kantor pertamina Makassar. Silakan gunakan pertamax untuk mendapatkan kupon undian,” tandasnya.

Adapun dalam acara undian, 2 unit tv LED masing-masing dimenangkan oleh Risma, warga Perumahan Griya Cendana Permai, Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan Yohanis Pasca dari Toraja Utara. Sedangkan emas seberat 30 gram dimenangkan oleh Amar, warga Kelurahan Balandai, Kota Palopo. (jun/asm)

Foto bersama usai pelaksanaan undian.

ADVERTISEMENT