Belopa Sinematografi Bakal Rilis Film Pendek ‘Indahnya Berbagi’

724

LUWU – Belopa Sinematografi mengadakan coaching clinic di Baruga Arung Senga, Luwu. Kegiatan itu dilakukan setiap sabtu dan minggu.

Komunitas sinematografi, film maker dan filmnologi sengaja melakukan coaching clinic untuk melatih miat dan bakat pemuda Luwu khususnya yang ada di Belopa.

“Kami hadir untuk mengembangkan bakat tentang sinematografi, film maker dan filmnologi di Luwu. Kami sadar, bahwa di Luwu banyak pemuda yang mempunyai bakat yang besar dalam dunia akting,” ujar Pimpinan Produksi, Ukhy Djuno, Minggu (3/2/2019).

Dia juuga menjelaskan pertengahan Februari mendatang Belopa Sinematografibakal merilis film pendek berjudul ‘Indahnya Berbagi’. Dengan adanya film ini, diharap dapat menjadi suplemen bagi kaum muda Luwu untuk lebih mengembangkan kreativitas mereka.

“Insya Allah, pertengahan Februari ini kami akan merilis film pendek. Diharap dengan hadirnya komunitas Belopa Sinematografi bisa menjadi wadah pemuda di kabupaten Luwu untuk mengembangkan bakat dan minat belajar tentang sinematografi, film maker dan filmnologi,” pungkasnya. (liq)