Bentuk Tim Khusus, Polres Palopo ‘Buru’ Stunting dan Kemiskinan Ekstreme

246
Tim Pemburu Stunting dan Kemiskinan Ekstreme, Polres Palopo menyalurkan bantuan untuk anak stunting, Selasa 31 Januari 2023. (Foto Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tim Pemburu Stunting dan Kemiskinan Ekstreme, Polres Palopo menyalurkan bantuan untuk anak stunting, Selasa 31 Januari 2023.

Kapolres Palopo, AKBP Safi’imengatakan hal tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti rakornas Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu terkait penanganan kemiskinan ekstrem dan stunting.

ADVERTISEMENT

AKBP Safi’i menjelaskan pihaknya sudah membentuk posko yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana termasuk beberapa paket sembako.

“Hari ini kami melaporkan kepada masyarakat tentang kesiapan kami menindaklanjuti rakornas Presiden kita dalam hal penanganan kemiskinan ekstreme dan stunting,” katanya.

Selain menyalurkan sembako Tim bentukan Kapolres Palopo ini bakal merenovasi rumah salah satu warga Palopo yang beralamat di Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur.

“Salah satu rumah yang akan kita renovasi yaitu atas nama Feri, Warga Kelurahan Salokoe, Kecamatan Wara Timur. Sore ini pasukan akan berangkat ke rumah yang bersangkutan untuk mendistribusikan sembako dan vitamin,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT