Beprestasi di Pekan Budaya Tana Luwu, Siswa SMPN 4 Palopo Juara Dua Lomba Baca Puisi

152
Erza Muthia Tahir, siswa SMPN 4 Palopo. (Dok. SMPN 4 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Erza Muthia Tahir, kembali membuat bangga sekolahnya. Bagaimana tidak, siswa SMPN 4 Palopo itu berhasil meraih juara dua lomba baca puisi bahasa Luwu, Kamis ( 20/1/2022).

Lomba baca puisi itu merupakan rangkaian dari kegiatan Pekan Budaya Tana Luwu. Kegiatan itu digelar di Istana Kedatuan Luwu beberapa waktu lalu.

Sebanyak tiga orang siswa SMPN 4 Palopo mengikuti lomba tersebut. Namun hanya Erza yang berhasil berhasil mengondol juara.

Meski begitu Wakil Kepala SMPN 4 Palopo, Bidang Kesiswaan, Hapsa, mengaku bangga atas apa yang dilakukan oleh semua siswanya. Selain telah ikut memeriahkan Pekan Budaya Tana Luwu, siswa SMPN 4 Palopo berhasil membuktikan mampu bersaing dengan sekolah lain.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah SMPN 4 kembali meraih juara dua lomba baca puisi Bahasa Luwu tingkat SMP/sederajat Se-Tana Luwu,” katanya.

Selain itu Hapsa, juga mengatakan akan selalu siap mengikutkan para siswanya setiap perlombaan. “Setiap ada perlombaan kami selalu siap ikut dan selalu optimis untuk meraih juara,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT