Berangkat Selasa Malam, Gaspa 1958 Bakal Boyong 30 Pemain dan Official Tim

1314
ADVERTISEMENT

PALOPO – Berusaha tampil maksimal di laga perdananya saat dijamu PSG Gresik, tim kebanggaan Wija To Luwu dan Sulawesi Selatan, Gaspa 1958 Palopo akan segera bertolak ke Makassar selanjutnya menuju Gresik, pada Selasa malam (10/12), esok.

Disampaikan manajer Gaspa 1958, Aipda H Ruslan Shimer beberapa saat lalu lewat saluran WhatsApp, Senin malam ini (9/12), kata dia, tim Gaspa 1958 akan bertolak ke Makassar menggunakan bis pada Selasa malam dan menuju Gresik lewat Surabaya menumpang pesawat Lion Air, pada Rabu pagi (11/12) lusa.

Baca ki juga lee: Gaspa 1958 Batal Launching Malam Ini, Manajer: Ada Kendala Teknis

“Kita cuma bawa 30 orang, itu termasuk pemain dan official, soal jumlah pasti dan nama-nama pemain yang akan kita bawa nanti kami masih menunggu konfirmasi dari duo pelatih Yusrifar-Gafur, yang jelas kami sudah booking tiket, rombongan dijadwal Rabu siang harus sudah masuk penginapan di Gresik,” papar sang manajer.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui, menuju Liga 3 Nasional dalam grup F di Gresik, Gaspa 1958 berada dalam satu grup di grup F, bersama tuan rumah Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, PS Ngada  dan PSIL Lumajang. (Iys)

ADVERTISEMENT